14 April 2014

Doa, mendoakan, minta didoakan.

Doa, mendoakan, minta didoakan.
Saya minta didoakan banget2 ya. Untuk saya, anak2, keluarga, santri2, keluarga besar santri, & jamaah semua.
untuk semua doa kawan – kawan… Saya aminkan dari sini.
UYM&Ibu1

Silahkan berdoa.
Baca shalawat dulu, istighfar dulu,
dan niatkan besok bersedekah supaya kabul.
Aamin.


Doa itu senjata yg langsung dari Allah, & Kekuatan Allah.
Tapi semakin jarang digunakan. Gunakan sebanyak – banyaknya..gunakan sesering – seringnya.
Silahkan berdoa…

Dulu saya tulis aja apa yg di mau dari Allah.
Di kertas. Mayan. 4 halaman folio.
Baca, simpan. Baca, simpan. 1 per 1 dah dikabul Allah.
Alhamdulillah

Setiap doa, saya awali tulisannya dengan menyebut nama Allah. Saban baca, nangis. Ngerasa & ngeyakinin cuma Allah aja yg bisa ngewujudin.

Doa demi doa, 4 halaman folio itu, saya baca berulang2, dan berulang2.
Supaya saya disiplin berdoanya, ga ngawur, konstan & konsisten.

Ternyata Allah begitu banyak mengabulkan juga, memberi juga,
Apa – apa  yang terlintas, tidak sempat tertulis,
bahkan yang memang tidak terlintas &tidak tertulis.

Met berdoa ya.
Jangan lupa, doakan yg lain, & jangan malu – malu  minta doa dari yg lain.
Doa, mendoakan, & minta didoakan.
Salam.

artikel diatas penulis ambil dari yusufmansur.com

No comments:

Post a Comment

Trimakasih Telah berkunjung Di blog ini, mudah-mudahan Informasi atau artikel di atas bermanfaat bagi para pembaca, amin.
wasalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatu