25 April 2014

Cara Membuat URL khusus Di Google Plus Atau g+

Asalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatu. sebelum penulis membahas artikel ini, penulis menyadari bahwa artikel ini masih jauh dari sempurna, untuk itu jika ada salah dan kekurangan penulis mohon maaf serta mempersilahkan pembaca untuk memberikan saran atau kritik yang membangun demi kepentingan bersama dalam berbagi informasi serta ilmu yang bermanfaat, amin.

 Kali ini penulis akan posting bagaimana caranya membuat URL Di google Plus, Nah bagi yang sering mampir ke Google plus pastinya tau tentang masalah ini. Tetapi kan jarang juga pengguna internet yang masuk ke akun Google plus dan saat bergabung tidak tau apa-apa tentang google plus hanya sekedar ikut saja. jika anda penasaran, ikuti tutorial dibawah ini :
  1. masuk Ke akun Google plus anda.
  2. selanjutnya langsung masuk Ke profil anda maka secara otomastis anda akan di tawari untuk memakai URL Baru Dan langsung klik Buat URL Baru.
  3. Mauskan Nomor Hp anda, Ini bertujuan untuk menerima kode verifikasi Google anda.
  4. masukan Beberapa karakter untuk URL anda, beri tanda centang dan klik ubah URL.
  5. Jika sudah Klik Ubah sekarag, maka google plus akan mengklaim Url anda dan selesai.
Catatan : untuk mengubah URL google plus anda, ini memiliki syarat, yaitu pengikut anda harus lebih dari 10 dan ini google plus anda harus berisi topik-topik yang manarik maka google plus anda sudah layak untuk di buatkan URL Baru.

slamat mencoba, sekian dan Trimakasih.

No comments:

Post a Comment

Trimakasih Telah berkunjung Di blog ini, mudah-mudahan Informasi atau artikel di atas bermanfaat bagi para pembaca, amin.
wasalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatu